Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
trinurwulann.over-blog.com

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Banyak orang menemukan diri mereka dalam apa yang disebut “Waktu dan Uang Menangkap 22.” Terjebak dalam pekerjaan buntu tanpa harapan untuk kemajuan, mereka hidup dari gaji ke gaji membuat hampir tidak cukup uang untuk memenuhi biaya. Mereka ingin bebas dari Masalah keuangan? Pertimbangkan Bisnis Rumah yang Layak dan memulai bisnis mereka sendiri, karena harapan uang yang lebih baik “di suatu tempat di jalan” jauh lebih baik daripada tidak ada harapan sama sekali!

Jumlah blog telah meningkat dari beberapa ribu pada tahun 2004 menjadi ratusan ribu hari ini. Dan ketika sesuatu tumbuh pada kecepatan ini, pasti ada alasannya. Dan untuk berjaga-jaga jika Anda masih menebak-nebak alasannya, maka Anda mungkin telah menyangkal peluang menghasilkan ribuan dolar dengan upaya minimal.
Sumber Penghasilan untuk blogger:

1. Iklan: Ini adalah cara paling umum agar blog menghasilkan uang. Tetapi blog telah jauh dari Adsense dan BlogAds. Itu adalah saat ketika ini adalah satu-satunya pilihan yang tersedia tetapi sekarang ada banyak cara lain untuk mendapatkan iklan untuk blog Anda dan salah satu yang paling disukai adalah eMiniMalls Chitika. Lainnya termasuk Adgenta, Adbrite, AVN dll.

2. Pensponsoran: Tidak banyak orang yang menjelajahi jalur penghasil pendapatan ini untuk blog hingga baru-baru ini ketika tiba-tiba keduanya, para blogger dan perusahaan menyadari bahwa blog dapat menjadi cara terbaik untuk mengiklankan dan menjual produk mereka. Sponsor umumnya berdasarkan per-pos.

3. Program Afiliasi: Anda dapat bergabung dengan berbagai program afiliasi seperti Amazon.com, Clickbank.com, Linkshare.com dll. Tapi ini bukan hanya afiliasi tetapi mereka hanya beberapa di antara ribuan yang ada mulai dari yang sangat kecil sangat besar.

4. Layanan: Blogger juga dapat menghasilkan uang dengan menjual berbagai jenis barang di blog mereka atau dengan menyediakan layanan seperti eBuku atau beberapa kursus atau tele-seminar dll.

5. Menulis blog: Ada orang yang membutuhkan seseorang untuk menulis dan memposting materi baru di blog mereka secara teratur. Jika Anda punya cukup waktu maka Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis untuk blog orang lain. Dan jika Anda memiliki pengetahuan yang tepat tentang SEO maka Anda dapat membuat jumlah uang yang sangat keren melakukannya.

6. Meskipun saya tidak akan menyarankan Anda untuk mengambil metode penghasilan seperti ini tetapi baru-baru ini saya menemukan beberapa blog yang benar-benar menghasilkan uang dari apa pun yang disumbangkan orang kepada mereka. Mereka masing-masing menawarkan eBuku dan mp3 secara gratis. Dan pilihan berapa banyak yang harus dibayar terbuka untuk pengunjung. Anda bahkan dapat mengunduh barang tanpa membayar sepeser pun.

7. Eceran: Akhir-akhir ini ada blog yang mencoba menjual barang dagangan juga. Anda dapat menemukan benda-benda yang dijual seperti kaos, tembikar, barang pecah belah desainer dan barang-barang lainnya seperti itu. Meskipun mereka belum melihat banyak keberhasilan, tetapi dengan lebih banyak publisitas dan dukungan perangkat lunak yang lebih baik mereka pasti akan menjadi sukses besar.

8. Konsultasi: Sangat umum bagi para ahli untuk memulai blog mereka sendiri untuk promosi mereka sendiri tetapi tren saat ini telah meluas ke blogger dengan sama sekali tidak memiliki latar belakang dalam konsultasi menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan membebankan pengunjung dan klien mereka dalam bisnis konsultasi. Ini lebih karena reputasi yang mereka bangun dengan blog mereka. Blog memiliki kekuatan yang bisa membuat Anda menjadi ahli dalam topik tertentu dalam semalam. Menjadi seorang ahli dalam bidang tertentu pasti bisa membuat Anda menjadi selebriti semalam dan cukup kaya juga.

Jadi teman-teman senang blogging dan menghasilkan uang. Semoga bahkan sekarang Anda tidak ketinggalan banyak uang yang menghasilkan peluang bahwa blog telah dilemparkan kepada kami.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post