Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
trinurwulann.over-blog.com

Apa itu Pelacakan Ponsel


Anda suka merasa lelah denga kesibukan sehari-hari? lalu anda ingin sekali merasakan rileks dan tenang untuk lebih bersemangat menjalani kesibukan yang terus berlanjut? lalu anda bingung mau melakukan apa? mungkin ini Aroma Lilin Adalah Untuk Penikmat Lilin cocok buat anda, anda mungkin lebih bisa rileks dan tenang. Dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang membacanya.

Sebagian besar ponsel baru dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) untuk dilacak oleh penyedia. Jenis ponsel ini dapat dilacak oleh satelit yang mengorbit bumi. Satelit-satelit ini telah digunakan dengan berbagai cara baru.

Prinsip dasar di balik teknologi GPS yang membuat pekerjaan ini adalah praktik triangulasi kuno. Jika Anda tidak terbiasa dengan praktik ini, pada dasarnya berfungsi seperti ini. Anda menggunakan dua landmark yang sangat berbeda untuk menandai posisi tengah. Item ini akurat untuk jarak yang tepat antara dua landmark. Setelah Anda tahu jarak yang tepat antara dua landmark, Anda membuat vektor ketiga untuk melengkapi segitiga.

GPS menggunakan ponsel Anda dengan sistem GPS di dalamnya, dan menggunakannya sebagai dua landmark dasar. Berdasarkan seberapa jauh sinyal dari posisi relatif satelit di langit, posisi sinyal diberikan dalam beberapa kaki.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post